Selasa, 19 Januari 2010

Upload Foto, Video Menggunakan HandPhone/Mobile

Facebook emang sudah menjadi trend masa kini baik untuk wilayah perkotaan maupun di pedesaan bahkan tidak kalah juga di daerah terpencil pun juga udah mengenal apa itu facebook (seperti saya ini looooooo tinggalnya di desa terpencil..... hehehe).

Namun yang jadi kendala dalam ber facebook ria seperti saya ini kalo ingin upload foto soalnya ditempat saya ini belum ada yang namanya warnet (huuuuhhhh jadi pusing.....) jangankan warnet sinyal handphone saya aja sering ilang tau deh sapa yang ngambil (ehh becanda...) tapi bener looo sinyal hp disini agak susah, HP nya harus diangkat tinggi-tinggi baru deh sinyal datang lagi.

Setelah browsing dengan bantuan ooooommmmmm gooooooglllllleeee kesana kemari akhirnya saya dapat juga caranya: Kesimpulannnya kaya gini :

  • Saya rekomendasikan untuk menggunakan opera mini terserah mau versi yang berapa tapi saya lebih suka versi 4.2. Bagi Ponsel teman-teman yang belum terinstal Opera Mini silahkan download aja disini dan jangan lupa di install
  • Buka Opera Mini Kalian
  • Terus Buka alamat: facebook.com dan Login dengan akun Facebook kalian.
  • Setelah muncul halaman Beranda Facebook. Kalian buka www.fb.brainwares.com
  • PilihTerhubung
  • Pilih Izinkan Penerbitan
  • Pilih Media
  • Pilih Upload Photo (untuk meng upload foto) atau Upload Video (untuk meng upload video)
  • Pilih Album (kalau ingin mengupload foto ke dalam album tersebut) atau PilihCreate Album (untuk membuat album baru)
  • Choose File (pilih foto yang akan kalian upload)
  • Setelah itu Pilih Upload dan Tunggu sampai proses upload selesai.
  • Sukses....... kalian sudah mengupload foto kalian di Akun Facebook
Sekedar memastikan apakah foto kalian sudah ter upload atau belum silahkan klik Facebook Mobile dan liat di Profil kalian, wahhhhhh.... ternyataaaaaa udah ada foto kalian terpampang dengan gagahnya.......... (cowok) / anggunnya............ (cewek)

Gimana .... Mudah kan Selamat Mencoba! Semoga Artikel Ini Bermanfaat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar