Selasa, 19 Januari 2010

Membuat Group Facebook Menggunakan Handphone/Mobile

Lagi-lagi saya mempunyai kendala untuk mengakses Internet karena hanya bisa mengakses internet via mobile! Namun Alhamdulillah, lagi-lagi saya harus diberi bantuan Oom Google untuk nyari-nyari artikel tentang cara membuat Group Facebook.

Nah, bagi teman-teman yang mempunyai kendala seperti yang saya alami, kali ini de2azhar akan memberikan sedikit pencerahan untuk Membuat Group Facebook Menggunakan Ponsel/Handphone cara kaya gini:

  • Saya rekomendasikan untuk menggunakan opera mini terserah mau versi yang berapa tapi saya lebih suka versi 4.2. Bagi Ponsel teman-teman yang belum terinstal Opera Mini silahkan download aja disini dan jangan lupa di install
  • Buka Opera Mini Kalian
  • Terus Buka Url: http://www.facebook.com/groups/create.php
  • Nanti kalian akan diminta untuk login terlebih dahulu maka masukkan email dan password kalian untuk login ke Facebook
  • Maka kalian akan masuk ke halaman Beranda Facebook kalian
  • Buka Url: http://www.facebook.com/groups/create.php sekali lagi
  • Isikan Formulir Pendaftaran Group Kalian
  • Kalau sudah diisi Formulirnya Pilih Buat Group
  • Pilih Simpan dan Lanjutkan (kalian boleh merubah pengaturan group sesuai keinginan kalian)
  • Setelah Itu Turun Ke Bagian Bawah Pilih Terbitkan
  • Pilih Oke
  • Selesai
Catatan:

Group Anda Sudah Berhasil dibuat Silahkan Undang teman-teman kalian untuk bergabung!!!


Selamat Mencoba!!! Semoga Artikel Ini Bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar