Jumat, 15 Januari 2010

Menghapus Komentar Blogger

Karena saya masih pemula dan masih perlu banyak belajar tentang blog, sehingga saya sangat senang sekali ketika artikel dari blog saya mendapatkan komentar dari pengunjung blog saya! Namun ada sedikit masalah ketika saya menuliskan balasan komentar untuk menanggapi komentar dari pengunjung ternyata saya ada kata-kata yang menurut saya tidak perlu saya tampilkan pada komentar balasan saya. dengan segala cara saya ingin menghapus komentar tersebut dan mengganti dengan komentar baru!

Setelah melalanglang buana di pengaturan blog, akhirnya saya menemukan juga caranya (huuuhhhh capekkkkk) untuk menghapus komentar tersebut! caranya sebagai berikut:

  • Login dulu di Blooger
  • Pilih Posting
  • Terus Pilih Edit Entri dan cari Postingan mana yang ada komentarnya
  • Terus klik Komentar biasanya bertuliskan sepereti ini 1 Komentar, 2 Komentar dan seterusnya
  • Maka kita akan dibawa ke halaman postingan kita tersebut
  • dan cari komentar mana yang akan kita hapus dengan mengklik gambar tong sampah
  • Terus Hapus Komentar
  • Selesai
Selamat Mencoba..... Semoga Artikel ini bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar